Warga Terdampak Covid-19 Desa Sukosari, Hari ini Terima Bansos

0
38

Polres Jombang – Hari ini diwilayah Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang desa Sukosari melaksanakan penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) tahap II pada bulan Juli 2020.

Bhabinkamtibmas Desa turut melakukan pendampingan dan juga pengamanan demi kelancaran giat penyaluran BLT di desa binaan. Seperti yang terlihat di Balai Desa Sukosari Kecamatan Jogoroto, Aipda Jarwadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukosari Polsek Jogoroto Polres Jombang juga tampak hadir dalam giat tersebut.

Turut hadir dalam giat Kepala Desa Sukosari, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Perangkat Desa, Penerima BLT Tahap 2 sebanyak 52 KK.

Giat dimulai pada pukul 08.00wib dengan menyerahkan BLT tahap 2 dari Dana Desa bagi masyarakat yang terdampak covid-19 sebesar Rp 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) dan di berikan secara tunai. Diterimakan 1 bulan untuk bulan Juni dengan jumlah penerima yang mendapatkan BLT Tahap 2 dari Dana Desa sebanyak 52 KK.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, melalui Kapolsek Jogoroto AKP Bambang Setiyobudi menjelaskan “Selaku Bhabinkamtibmas, wajib melaksanakan pendampingan untuk memastikan kegiatan penyaluran BLT senilai Rp 600.000,- ini berlangsung dengan lancar dan tertib. Semoga bantuan dari dana Desa ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu ditengah pandemi covid-19 yang tengah melanda hampir seluruh negara di Dunia,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.