Waka Polsek Ngusikan himbau teliti sebuah berita antisipasi berita Hoax

0
62

Polres Jombang_ Waka Polsek Ngusikan Polres Jombang Ipda Sholihin Budi Santoso melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas di Desa Ngusikan Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang.

Waka Polsek Ngusikan Ipda Sholihin bersama Anggota melaksanakan Sambang Kamtibmas dengan menyapa warga di warung kopi Desa Ngusikan Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang,  Selain bertujuan untuk mengenali secara langsung dan lebih dekat dengan Pemuda Desa tersebut, sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.Senin (16/03/2020) pukul.21.00.Wib.

Dalam kesempatan itu Waka Polsek Ngusikan, juga menyampaikan himbauan Kamtibmas yakni, mengajak warga waspada berita berita bohong atau yang di sebut Hoax “saring lebih dahulu sebuah berita sebelum share ke orang lain agar berita bohong atau Hoax tersebut tidak meluas “.ucap Ipda Sholihin Budi Santoso selaku Waka Polsek Ngusikan.

Kapolsek Ngusikan  Polres Jombang Kompol Sumiran menjelaskan “Dengan keberadaan Polisi yang bertatap muka langsung dengan masyarakat untuk mendukung program Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan yakni, Jombang “Beriman” (Bersama Kita Aman)”. pungkas Kompol Sumiran.(Aw/Ngs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.