Unit spkt polsek diwek sampaikan pesan kamtibmas pada warga dan security bri unit cukir.

0
25

Polres Jombang- Polsek Diwek Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C) di wilayah kecamatan diwek, Anggota Polsek diwek Polres Jombang melaksanakan patroli di kantor dan ATM BRI kemudian berdialogis dengan security tentang kerawan kriminalitas.

Dalam kegiatan patroli tersebut Jum’at malam 24 September 2021, Unit SPKT Polsek diwek Polres Jombang Aiptu Abu Mas’ud beri himbauan kepada security dan warga yang berada di kantor dan ATM Bank BRI unit desa cukir yang pada saat itu situasi ramai pengunjung sehingga harus di terapkan Protokol kesehatan cegah penularan virus covid-19. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan mengecek kondisi CCTV yang mengarah ke tempat Parkir guna antisipasi curanmor.

Patroli Sabhara Polsek diwek Polres Jombang juga tidak lupa memberikan himbauan guna mencegah penularan covid -19 kepada Masyarakat Agar waspada dan berhati-hati terhadap kebersihan diri sendiri dan lingkungan, tidak lupa selalu ingat Protokol Kesehatan dan laksanakan 5M.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K melalui Kapolsek diwek Polres Jombang AKP Dwi Basuki Nugroho SH membenarkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan Ka SPKT Polsek Diwek Polres Jombang Aiptu Abu Mas’ud bersama anggota bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan memutus mata rantai penularan covid -19.

Selain mengecek situasi di sekitar Bank BRI, tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam BRI maupun Masyarakat agar waspada terhadap pelaku kriminalitas.” Pungkas Kapolsek Diwek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.