Unit spkt polsek diwek dialogis sampaikan pesan kamtibmas pada security bank jatim.

0
24

Polres Jombang – Petugas patroli Polsek Diwek Ka SPKT Aiptu Abu Mas’ud beserta 2 anggota melaksanakan patroli kantor dan mesin ATM Bank Jatim desa Cukir, senin (29/11/2021) .

Kegiatan Patroli tersebut bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya nasabah yang sedang bertransaksi di perbankan terutama masyarakat yang bertransaksi di ruang mesin ATM dan guna terhindar dari penularan virus-19, personil patroli selalu mengingatkan warga masyarakat agar selalu gunakan masker juga dalam antrian perlayanan harus jaga jarak dengan warga lainnya.

” Kita cek mesin ATM apakah ada kejanggalan di mesin ATM atau tidak serta tidak lupa kontrol sekitar perbankan dan dilanjutkan himbauan kamtibmas satpam agar selalu waspada khususnya di jam rawan pada malam hari dan menjelang subuh ,” ujar Ka SPK Aiptu Abu Mas’ud.

Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat , SH, S.I.K, M.M yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Diwek AKP Dwi Basuki Nugroho SH membenarkan bahwa memang KA SPK beserta Anggota meningkatkan Patroli perbankan di wilayah kecamatan diwek untuk antisipasi kriminalitas sekaligus berikan himbauan kamtibmas terhadap satpam perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas.” Jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.