Truk Kontainer Nyaris Terjun Ke Sungai Di Jombang

0
90

Polres Jombang: Sebuah truk kontainer menabrak jembatan dan nyaris terjun ke sungai yang berada di atas ring road tepatnya di Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Rabu 29/01/20.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08:40 Wib, ketika truk kontainer bernopol AE 8148 BA, yang dikemudikan Sadi (38), warga asal Desa Sambirejo, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri berjalan dari arah barat (Solo) hendak ke Pasuruan.

Kanit Lantas Polsek Mojoagung, Iptu Trisula mengatakan, kendaraan melaju dari arah barat ke timur, saat melewati jalan menikung pengemudi kurang menguasai kendali sehingga mengarah ke kanan dan menabrak tiang lampu penerangan jalan.

“Setelah menabrak tiang PJU, truk naik ke median jalan dan terus melaju hingga terhenti usai menabrak pembatas jembatan. Separuh kepala truk kontainer sudah berada di atas sungai sehingga sopir beserta keneknya terpental keluar dan terjatuh ke dalam sungai,” tuturnya.

“Sopirnya sempat terbawa arus sungai hingga puluhan meter, sedangkan keneknya hanya tersangkut didinding sungai,” pungkasnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, pengemudi serta keneknya hanya mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke Puskesmas Mojoagung guna dilakukan perawatan medis. Namun kerugian dari kejadian tersebut ditafsir hingga puluhan juta rupiah.

Petugas kepolisian dari unit laka lantas Polsek Mojoagung yang datang segera mengamankan jalannya arus lalu lintas yang sempat tersendat, lantaran body kendaraan dengan posisi melintang dan menutup jalan Ring Road yang dari arah timur.

BAGIKAN
Berita sebelumyaPatroli SPBU, Kanit Lantas Sapa Pembeli BBM
Berita berikutnyaKapolsek Ploso Hadiri Rapat Koordinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.