Tingkatkan Silaturahmi Kapolsek Jombang bersama camat Jombang

0
12

Polres Jombang_Polsek Jombang terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi samping dalam rangka harkamtibmas.

Kapolsek Jombang AKP Willono bersama Vat Jombang Muhdlor bersama sama hadiri pembagian bansos di balau Desa  Pulo Lor,, Kamis (13/08/2020) pukul 07.00 wib.

Kapolsek Jombang bersama Camat tampak kompak amankan pembagian Bansos warga, himbauan himbauan disampaikan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan, Kapolsek Juga nampak memberikan masker kepada warga yang tidak memakai masker, wajib memakai masker selalu dinserukan oleha Kapolsek dan Camat Jombang.

Himbauan jaga jarak di dalam berkomunikasi juga ditekankan oleh anggota Polsek Jombang, ini adalah ajakan ditengah-tengah masyarakat. Jaga jarak sosial didalam berkomunikasi, ini sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tapi ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Agung Serto Nugroho melalui Kapolsek Jombang AKP Wilono menambahkan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Kota Jombang,” jelasnya. ( we kota )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.