Temui sekelompok pemuda saat patroli gabungan TNI POLRI Wonosalam edukasi terkait prokes

0
10

Polres Jombang. Memberikan pemahaman kepada warga pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), aparat TNI, Polri Kecamatan Wonosalam Gelar kegiatan patroli gabungan di wilayah Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Senin (25/10/2021)

Patroli gabungan yang dilaksanakan Polsek wonosalam dan Koramil wonosalam, patroli gabungan Mobiling dan lakukan dialogis sampaikan pesan kamtibmas serta sosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah kecamatan wonosalam.

Dapati beberapa pemuda Patroli gabungan lakukan teguran dan edukasi, dihimbau agar turut serta dalam upaya pencegahan Covid yang dilaksanakan pemerintah dengan patuh dan laksanakan protokoler kesehatan 5M yaitu, memakai masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan saat lakukan aktifitas diluar rumah, selain itu mereka juga dihimbau agar hindari kerumunan serta kurangi mobilitas atau tetap berada di rumah apabila tidak ada kepentingan yang sangat penting atau mendesak.

Di banyak tempat masih banyak ditemui warga yang lakukan aktifitas berkumpul tanpa menghiraukan protokol kesehatan, oleh karena itu dalam setiap patroli yang kita laksanakan ini kita upayakan lakukan sosialisasi dan edukasi agar warga tidak mengabaikan dan memahami pentingnya protokol kesehatan guna cegah Covid 19. Ucap salah satu personil patroli

Kapolsek wonosalam polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan, dalam giat ini personil gabungan juga mengingatkan dan memberikan pemahaman bahwa masa pandemi belum berakhir, Corona virus masih mengancam, disiplin penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari merupakan langkah antisipasi dan pencegahan terhadap masuknya virus. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.