Teguran dan himbauan dilaksanakan polisi wonosalam saat dapati warga tak bermasker

0
17

Polres Jombang. Lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19, personil Polsek wonosalam polres Jombang laksanakan patroli dan lakukan dialogis himbau terkait Covid 19 di wilayah Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Sabtu (23/10/2021)

Kegiatan himbauan tersebut sesuai dengan arahan pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan virus Corona (Covid 19) yang selama ini telah mewabah di Indonesia terutama diwilayah kecamatan Wonosalam kabupaten Jombang.

Saat temui beberapa warga Aiptu Khamim hampiri mereka serta lakukan himbauan dan edukasi terkait wabah Covid 19 serta upaya pencegahan nya.

Dengan himbauan protokol kesehatan ini diharapakan warga masyarakat di Desa Wonomerto untuk mencegah mewabah virus Corona (Covid-19) yang telah mewabah di seluruh dunia ini.

Selain itu Personel patroli Polsek wonosalam juga berpesan kepada warga masyarakat Desa Wonomerto untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M yaitu : Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak serta, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dengan 5M itu diharapkan warga masyarakat diwilayah Desa Wonomerto kecamatan Wonosalam bisa terhindar dari Covid-19.

Kapolsek wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH menambahkan, dalam setiap aktifitas patroli personil selalu lakukan dialogis guna memberikan himbauan dan arahan terkait pencegahan Covid 19 kepada warga masyarakat. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.