Tak hanya jaga keamanan wilayah, polisi wonosalam juga lakukan upaya pencegahan C-19 saat patroli

0
17

Polres Jombang. Dalam rangka pencegahan wabah serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Wonosalam Polres Jombang aktif laksanakan patroli, seperti saat ini personil dan tatap muka bersama warga di kawasan pertokoan di Desa Wonosalam / Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Kamis (25/11/2021)

Dalam setiap Pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, personil patroli Polsek wonosalam selalu mengajak warga untuk bersama sama mematuhi Protokol Kesehatan selama masa pandemi Covid 19 serta selalu memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang dijumpai saat patroli, dalam kesempatan tersebut juga diberikan Masker kepada warga yang tak memakai masker

Dijelaskan bahwa untuk mencegah penyebaran Covid warga diminta untuk disiplin dan patuh protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, atau tetap berada dirumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

Personil Polsek wonosalam juga berpesan pada peralihan musim ini warga diminta untuk menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta mengkonsumsi vitamin, agar imunitas tubuh tetap terjaga dan tak mudah terserang penyakit, terutama warga yang sudah berusia lanjut.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan, yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Wonosalam tersebut merupakan bentuk kepedulian polri kepada warga masyarakat, dan sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran wabah Covid 19. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.