Suami Di Jombang Tega Bunuh Istri Dan Bacok Anaknya Karena Cemburu

0
9

Polres Jombang: Nasib tragis dialami Sri Istuning Ati (48), seorang ibu rumah tangga asal Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Dirinya menjadi korban kebrutalan yang dilakukan oleh suaminya sendiri, pada Jum,at 31/07/20.

Tak hanya sang istri yang menjadi korban, bahkan anak laki-lakinya juga turut menjadi korban kesadisan bapaknya sendiri. beruntung nyawanya masih dapat terselamatkan, namun kondisinya kritis dan dilakukan perawatan intensif di Rumah Sakit Kristen Mojowarno.

Peristiwa yang sempat menghebohkan warga sekitar tersebut terjadi sekira pukul 20:30 WIB. Saat itu sang istri dihabisi nyawanya oleh pelaku di dalam kamar rumahnya, sedangkan anaknya dibacok saat sedang bermain Hp di lantai atas.

Dari data yang didapat, pelaku bernama Safa,at (49), mantan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Amerika. Sementara anak nomer dua dari empat bersaudara pasangan tersebut yang menjadi korban bernama Noval Fitri Choirul Huda (19).

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, pelaku pembunuhan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Mojowarno. Saat ini pihaknya masih mendalami motif dari pembunuhan tersebut.

“Untuk sementara dari pengakuan tersangka, dirinya tega menghabisi nyawa istrinya yakni karena cemburu. Saat ini masih dilakukan penyidikan untuk mengetahui lebih lanjut,” ucapnya saat ditemui di Mapolsek Mojowarno.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sebilah pisau yang terdapat bercak darah. Pisau ini diduga digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa istrinya dan melukai anak kandungnya.

Saat ini, pelaku sudah diamankan oleh polisi di Mapolsek Mojowarno. Polisi masih mendalami kasus yang dialami keluarga pengusaha gerabah tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.