Sosialisasikan Bahaya Narkoba Dengan Jagongan Kamtibmas

0
175

Tribratanewsjombang.com,  Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, Polres Jombang menyelenggarakan dialog interaktif dalam program  “Jagongan Kamtibmas” di Stasiun Radio Citra FM jalan Raden Patah Kel Kepanjen Jombang. Rabu (15/2/2017) pagi. Adapun tema dalam dialog interaktif dengan masyarakat tersebut, seputar tugas-tugas kepolisian serta problema masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas.

Selain kegiatan sosialisasi program polres jombang dan penerangan masyarakat, juga dilaksanakan himbauan kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan secara rutin berkesinambungan dan terjadwal setiap hari Rabu dengan narasumber bergantian mulai Kabag, Kasat maupun Perwira staf sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Penerangan masyarakat kali ini menampilkan Narasumber Kasubbag humas polres Jombang, Iptu Subadar, “ Melaksanakan himbauan kamtibmas, kenakalan remaja, bahaya Narkoba serta antisipasi kriminalitas di wilayah hukum Polres Jombang.

“Kegiatan ini dikemas dalam bentuk dialog interaktif, siaran yang berlangsung penuh keakraban antara polri dengan masyarakat ini mendapat tanggapan yang positif. Terbukti banyak masyarakat yang berpartisipasi dalam acara ini” Dengan terselenggaranya acara dialog interaktif ini, diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap polri semakin baik untuk mewujudkan kamtibmas di Jombang yang aman lancar dan terkendali (Mancarli). (kar/hms)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here