Sosialisasikan 5M Unit Sabhara sasar stasiun KA

0
24

Polres Jombang_Untuk mendapatkan wilayah yang aman dari virus corona dan upaya pencegahan penyebaran virus corona, Polsek Jombang amankan dan lakukan himbauan warga dan scurity di Stasiun Kota Jombang, Senin (29/11/2021) pukul 22.00 wib.

Jaga Kondusifitas wilayah patroli, Unit Sabhara Polsek Jombang Aipda Agung bersama Bripka Reza Akbar melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada scutity maupun penumpang  agar bertugas dengan baik dan selalu meningkatkan keamanan dan kewaspadaan dilingkungan Stasiun terutama pada saat kedatangan kereta Api dalaam menaikan maupun menurunkan penumpangnya.

Agung juga menambahkan himbauan agar selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan terkait dengan penyebaran virus corona atau covid 19, selalu rajin cuci tangan dan hindari berjabat tangan, Imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat, SH., SIK., MM. melalui Kapolsek Jombang AKP Bambang Setiyobudi S.H menyampaikan, ” dimanapun kegiatan masyarakat Polri harus tetap melekat  untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman, serta berikan himbauan himbauan kamtibmas untuk bersama sama menjaga Kota Jombang yang aman dan kondusif “. Ujar Kapolsek Jombang. ( we kota )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.