Singgah di warkop BBKTM Polswk wonosalam ingatkan saat ini masih dalam masa pandemi

0
18

Polres Jombang. Minimalisir dan menekan penyebaran Covid 19 di desa Binaan nya, Aiptu Prapto Utomo Bhabinkamtibmas Desa Galengdowo Polsek Wonosalam Polres Jombang laksanakan patroli sambang dan dialogis dengan warga desa binaan nya Di Dsn Wates Ds Galengdowo / Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Sabtu (23/10/2021)

Sambang desa binaan Aiptu Prapto Utomo Bhabinkamtibmas desa Galengdowo Kecamatan wonosalam sempatkan warga desa binaan nya yamg membuka usaha warkop, guna sampaikan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan.

Dalam dialogis yang dilaksanakan tersebut Aiptu Prapto tak henti mengingatkan pemilik warung bahwa saat ini masih dalam masa pandemi dan wabah Covid 19 masih perlu diwaspadai oleh seluruh warga utamanya para pelaku usaha yang berpotensi menjadi tempat berkumpulnya warga.

Aiptu Prapto menghimbau pemilik warkop agar selalu menjaga kebersihan warkop dan lengkapi sarana protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan serta hand sanitizer, kepada pemilik warkop juga disampaikan agar turut menghimbau pelanggan untuk patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak saat berada di warkop.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan, bahwa kesadaran masyarakat untuk berdisiplin, menerapkan protokol kesehatan akan menjadi kunci penting dalam menangani wabah yang terjadi hingga saat ini, melalui bhabinkamtibmas kami tak henti ingatkan warga untuk selalu waspada serta lakukan penerapan protokol kesehatan. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.