Sapa warga malam hari polisi wonosalam ajak warga turur jaga kamtibmas

0
20

Polres Jombang. Wujudkan situasi kamtibmas di wilayah kec. Wonosalam tetap dalam keadaan aman dan kondusif, personil Polsek Wonosalam polres Jombang meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas melalui kegiatan patroli dialogis,di Desa Wonosalam / Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Rabu (24/11/2021)

Kegiatan patroli dialogis sambang Kamtibmas di Poskamling tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Wonosalam yang dipimpin oleh Aiptu Khamim diseputaran wilayah Desa Wonosalam Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang tepatnya Dusun Pucangrejo dan dalam kesempatan tersebut petugas menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, yang saat itu berada poskamling, personil Polsek menghimbau agar turut menjaga situasi Kamtibmas di desa.

Kepada warga personil Polsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas pada masyarakat agar berhati-hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban dan apabila menemukan hal hal yang mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung hubungi Polsek wonosalam.

Kita berupaya menjaga situasi wilayah wonosalam tetap kondusif dengan lakukan patroli ke desa desa serta lakukan dialogis dan memberikan himbauan serta arahan kepada warga terkait Kamtibmas, ujar Aiptu Khamim

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan kegiatan patroli dialogis bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan para masyarakat serta harmoni saat berkomunikasi antara kepolisian dengan pihak warga masyarakat atau pemuda guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.