Sampaikan 5M Kanit Sabhara sapa pengunjung warkop Joko Tingkir

0
20

Polres Jombang- Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif wakapolsek Jombang Kota Iptu Ali Efendi bersama satu anggota Aipda Agung S sasar kedai kopi Joko Tingkir yang beralamat di jalan Hayam Wuruk Kelurahan Kepanjen Jombang Kota, Kamis (24/09/2021) pukul 21.00 wib.

Himbauan kepada pengunjung dan pemilik kedai coffee agar selalu menerapkan protokol kesehatan, wajib bermasker, cuci tangan dan jaga jarak, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona  dengan tujuan memotong penyebaran dan sebagai antisipasi penyebaran viris Corona atau Covid 19.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K melalui Kapolsek Jombang AKP Bambang Setiyobudi S.H menambahkan bahwa ” pencegahan penyebaran Virus Corona itu tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat dengan bersinergi yang kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi penyebaran Virus corona” ujar Kapolsek Jombang. (we kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.