Rutin sambang desa, kanit bimas polsek Bandar ajak warga amankan lingkungan

0
18

Polres Jombang.  Polsek Bandar Dorong masyarakat untuk menjaga kamtibmas lingkungan masing masing Kanit Binmas Polsek Bandar  Aipda Agung melaksanakan sambang desa, berkunjung ke rumah Warga dan sekaligus berikan himbauan Kamtibmas, di Desa Barongsawahan / kecamatan Bandar / Kabupateen Jombang. Jum’at (07/04/2021)

Dalam Kegiatan sambangnya Aipda Agung selaku Kanit Binmas memberikan himbauan kepada warga yang di sambanginya untuk dapat menjaga dan mengamankan barang berharganya yang ada di sekitar rumah terutama pada malam hari

Aipda Agung mengarahkan agar warga menyimpan barang berharga seperti sepeda motor agar di simpan di dalam rumah agar tidak menjadi sasaran pencurian dan juga barang barang elektronik maupun hasil panen sebaiknya disimpan dengan baik di dalam rumah,sehingga tak timbul niat pelaku kejahatan untuk lakukan aksinya.

Sambang rutin ini kita lakukan sebagai wujud kehadiran polisi ditengah masyarakat, dalam hal ini kita lakukan himbauan arahan kepada warga terkait kamtibmas dan isu isu yang berkembang di masyarakat. Ujar Aipda Agung.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Agung setyo nugroho melalui kapolsek Bandar AKP Mursid Budi Hartanto S.H M.T menambahkan, Dengan keaktifan semua anggota Polsek Bandar juga Bhabinkamtibmas sehingga informasi langsung dari masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada di desa.Yang paling terpenting bisa bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan masing masing. Pungkas AKP Mursid  Hartanto SH MT. (Hms Bkm?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.