Rutin patroli di minimarket personil polsek Gudo sampaikan himbauan kamtibmas

0
24

Polres Jombang. Antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan keamanan di kawasan minimarket, personil Polsek Gudo polres Jombang lakukan patroli serta dialogis sampaiakan himbauan Kamtibmas kepada karyawan Alfamart di Alfamart Gudo / Kec. Gudo / Kab. Jombang. Selasa (20/07/2021)

Patroli Sabhara Polsek Gudo secara rutin melaksanakan giat patroli, sasaran patroli kali ini adalah di alfamart Ds. Gudo dan pertokoan yang berada disekitarnya, Giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilkum Polsek Wonosalam tetap aman dan kondusif.

Dalam patroli dialogis tersebut personil Polsek Gudo berikan menghimbau kepada karyawan alfamart, agar selalu berhati hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan antisipasi 3 cepu yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi. hal ini bertujuan apabila terjadi tindak kriminalitas apa saja, bisa menghubungi Polsek Gudo dengan cepat.

Personil Polsek juga sampaikan pesan kepada karyawan saat akan tutup cek kembali semua pintu pastikan sudah dalam keadaan terkunci dengan benar, cek gudang penyimpanan serta seputar pertokoan, guna pastikan situasi tetap aman.

Kapolsek Gudo polres Jombang AKP Mohammad Agus mengatakan, Personil patroli Polsek Gudo terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan secara rutin pada jam rawan baik pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Gudo. Pungkas AKP M.Agus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.