Polsek wonosalam himbau sekelompok remaja kurangi nongkrong hingga malam hari

0
56

Polres Jombang. Guna menjaga kondusifitas wilayah dan ciptakan situasi yang aman. Personil Polsek wonosalam dengan dipimpin KA SPK Aiptu Khamim melakukan patroli malam, Saat sedang berpatroli Bripka Amin mendapati beberapa remaja yang masih nongkrong sampai larut malam dipinggir jalan DS Carangwulung / kecamatan Wonosalam / Kab Jombang. Minggu (21/02/2021)

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di iginkan maka petugas kepolisian mengambil tindakan dengan cara memberikan himbauan kepada remaja tersebut dan menyuruh mereka untuk pulang kerumahnya masing-masing.

Kita melakuan patroli malam ini memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang istirahat.Mengingat sudah larut malam maka kami menyuruh para remaja tersebut untuk pulang kerumahnya untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di iginkan, ucap Aiptu Khamim.

Selain itu mengingat saat ini masih dalam masa pandemi dan pemerintah gencar lakukan penanggulangan wabah, akan lebih baik apabila mereka tidak keluar rumah dan lakukan aktifitas berkerumun sesuai yang dianjurkan pemerintah.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH juga mengatakan memberi rasa aman kepada masyarakat itu sudah kewajiban kita. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warganya apalagi saat sudah larut malam, dan juga seperti diketahui saat ini masih dalam masa pandemi tentunya dilakukan pembatasan pembatasan guna mencegah penyebaran wabah, oleh karena itu sebaiknya aktifitas yang yang dapat menimbulkan penyebaran virus tidak dilakukan. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.