Polsek Wonosalam bersama Relawan LP2KP laksanakan giat pembagian masker kepada warga secara gratis didepan Mapolsek wonosalam

0
423

Polres Jombang, dalam rangka turut dalam upaya pemerintah untuk dan tanggulangi penyebaran Corona virus serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Peesinil polsek Wonosalam Polres Jombang bersama Relawan. LP2KP laksanakan Himbaun diwarung makan untuk laksanakan giat  sosial pembagian masker kepada warga masyarakat secara gratis kepada warga masyarakat yang melewati dwoan mapolsek wonosalam di Desa Wonosalam / Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Rabu (06/05/2020 )

Dalam upaya turut serta untuk cegah penyebaran Covid 19 personil polsek wonosalam bersama Relawan LP2KP laksanakan giat himbauan kepada warga masyarakat yang melewati dwoan mako agar kenakan masker, dalam kesempatan tersebut selain laksanakan himbauan personil polsek dan relawan LP2KP juga bagikan masker kepada warga secara gratis.

Diharapkan dengan dibagikan nya masker tersebut warga dapat memanfaatkan nya untuk cegah Covid 19,diharaokan dapat digunakan saat warga lakukan aktifitas diluar rumah untuk cegah penyebaran Covid 19 dan dihimbau pula agar warga turut serta dalam upaya pemerintah guna penanggulangan wabah ini.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melalui Kapolsek Wonosalam AKP Luwi Nur Wibowo menambahkan himbauan dan arahan akan terua kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 ini diharap warga dapat memahami situasi ini sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat swgera ditanggulangi pemerintah. pungkas AKP Luwi Nur Wibowo “.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.