Polsek wonosalam beri himbauan kepada pengunjung tempat wisata bajak laut untuk taat protokol kesehata

0
466

Polres Jombang, dalam rangka turut dalam upaya pemerintah untuk cegah dan tanggulangi penyebaran Corona virus serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Anggota sabhara polsek Wonosalam Polres Jombang Bripka Budiono bersama brigadir sofyan laksanakan penertiban pelaksanaan protokol kesehatan himbau warga untuk kenakan masker saat berada di tempat wisata di Desa Wonosalam/ Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Sabtu (19/09/2020 )

Dalam upaya turut untuk cegah penyebaran Covid 19 serta songsong Adaptasi kebiasaan baru Unit patroli polsek wonosalam dan TNI Koramil wonosalam laksanakan patroki gabungan laksanakan giat himbauan dan penertiban kepada beberapa warga yang di berada tempat tempat wisata agar selalu ikuti protokol kesehatan ya g ditentukan untuk tetap jaga jarak dan selalu gunakan masker dalam setiap aktifitas diluar rumah.

Dihimbau agar warga jaga kebersihan masing2 dengan cuci tangan serta membawa hand sanitiser saat bepergian untuk cegah penyebaran Covid 19 dan dihimbau pula agar warga turut serta dalam upaya pemerintah guna penanggulangan wabah ini dengan selaku ikuti araham maupun himbauan dari pemerintah.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Agung setyo nugroho melalui Kapolsek Wonosalam IPTU Kamdani SH menambahkan himbauan dan arahan akan terus kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 ini diharap warga tak abaikan protokol kesehatan yang sudah ditentukan dengan kenakan masker dimanapun berada guna cegah penyebaran wabah covid 19. pungkas IPTU Kamdani SH“.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.