Polsek Ploso Berikan Himbauan Kepada Penjual Pentol Keliling

0
84

Polres Jombang – Anggota Polsek Ploso Polres Jombang yang dipimpin oleh Panit 2 Intelkam Iptu Wawan disamping melaksanakan patroli di titik-titik obyek vital juga laksanakan patroli dialogis dengan menyasar pedagang keliling dan kaki lima.

Dalam lawatannya kali ini, ia menyempatkan diri bertatap muka dengan penjual pentol ojek yang mangkal di depan terminal Desa Losari, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang dan memberikan sedikit himbauan terkait jajanan yang menyehatkan, Ia menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas agar berhati-hati dalam membuat produk makanan, utamanya hindari jajanan yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti pengawet dan sebagainya.

Selain melanggar undang-undang, jajanan mengandung bahan kimia sangat berbahaya bagi tubuh manusia apabila di konsumsi secara berlebihan, efeknya dapat menimbulkan berbagai macam penyakit, seperti kanker apabila di konsumsi dalam jangka waktu tertentu.

Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayar melalui Kapolsek Ploso Kompol Darmaji sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Ploso yang senantiasa melaksanakan patroli harkamtibmas dan berdialogis dengan warga guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.