Polsek Ploso Ajak Pemuda Bawangan Bijak Bermedsos

0
78

Polres Jombang – Tidak dapat dipungkiri saat ini media sosial sudah menjalar di semua kalangan masyarakat terutama kalangan pemuda. Seolah oleh media sosial merupakan ajang untuk menyapa satu sama yang lainnya.

Menyikapi hal itu, Personil Polsek Ploso Aipda Ujang bersama Bripka Sulton menyapa pemuda Desa Bawangan yang sedang cangkruk dan ngopi di rumah Sdr Purnomo Dusun Bawangan, Desa Bawangan, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang.

Kepada pemuda Desa Bawangan, Aipda Ujang berpesan agar dalam penggunaan media sosial tetap menjaga aturan. Jangan gunakan media sosial untuk menghina dan mencelah orang lain. “Jangan asal mengunggah berita atau kabar yang belum tentu kebenarannya. Selidiki dulu cari tau kebenarannya dahulu kepada sumber yang dapat dipercaya” pesan Aipda Ujang.

Kapolsek Ploso Kompol Sutikno mewakili Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K, M.H mengatakan bahwa memang saat ini media sosial sangat di gandrungi oleh semua lapisan masyarakat terutama kaum muda. Oleh sebab itu Jajaran Polri menghimbau kepada semua pihak agar bijak dalam bermedia sosial. “Gunakan media sosial untuk bersilaturrahmi. Jangan malah untuk mencari musuh dan pertengkaran” pungkas Kapolsek Ploso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.