Polsek Kabuh Berhasil Hentikan Minibus Berisi 270 Liter Miras

0
183

Tribratanewsjombang.com – Kepolisian Sektor Kabuh yang berada di perbatasan ujung utara Jombang – Lamongan berhasil menghentikan sebuah minibus yang penuh dengan muatan minumas keras jenis arak tuban di Jalan Raya Babat – Kabuh Sabtu malam (06/05).

Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kabuh AKP Alim tersebut berhasil mengamankan tersangka bernama Joko Rianto 39 tahun dengan barangbukti 180 botol kemasan air mineral 1,5 liter atau sebanyak 270 liter arak.

Sebelumnya polisi mencurigai tingkah laku pengemudi mobil tersebut saat dihentikan. Polisi yang mencurigai ada hal yang tidak wajar, langsung meminta pengemudi untuk membuka bagasi mobil tersebut.

AKP Alim, Kapolsek Kabuh saat menunjukan barnag bukti arak.
AKP Alim, Kapolsek Kabuh saat menunjukan barnag bukti arak.

Dengan bermodus mengemas arak tersebut dengan kardus air mineral merk Aqua, namun bau menyengat yang ditimbulkan oleh minuman haram tersebut tak bisa dielak lagi oleh tersangka.

“Saat mobil dihentikan, pelaku sempat panik dan ada yang janggal, kami tanya jawabnya membawa air mineral Aqua, namun bau menyengat arak tersebut kemudian kami meminta pengemudi membukanya, dan ternyata itu benar berisi arak tuban,” terang Kapolsek.

Sementara itu tersangka asal desa balong sari kecamatan magersari mojokerto tersebut harus bermalam di Polsek Kabuh untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here