Polsek diwek tertibkan warkop wifi di desa cukir cegah covid-19

0
29

Polres Jombang – Tugas utama anggota Polri adalah Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta menghentikan penularan virus covid 19, tiga pilar kecamatan diwek laksanakan patroli gabungan, hari minggu(05-07-2020) malam.

Ka spkt Aiptu Abdul Rochim beserta anggota tiga pilar kecamatan diwek melaksanakan patroli di seputaran wilayah Kecamatan Diwek, dalam kesempatan patroli tersebut, Anggota Patroli menyempatkan berdialogis dengan masyarakat yang berada di warung kopi wifi Barokah milik M Syaifudin desa cukir kec. diwek dengan jumlah pengunjung 14 orang sembari menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing guna terhindar dari virus covid 19 serta mengajak masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan berbagai aktifitasnya dengan aman dan nyaman.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar saling bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Diwek serta kami mengharapkan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong (Hoax) yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Diwek selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Ka spkt Aiptu Abdul Rochim.

Kapolsek Diwek AKP Achmad Chairuddin mewakili Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K mengatakan bahwa,” Dengan anggota kami rutin melaksanakan patroli dialogis maka masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan tenang. Selain itu dapat mewujudkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat sehingga mempermudah untuk berkoordinasi dalam meciptakan harkamtibmas dan pencegahan penyebaran virus covid 19 di wilayah hukum Polsek Diwek Polres Jombang agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.