Polres Jombang Gelar Silaturahmi Ke Pondok Pesantren

0
35

Polres Jombang: Kapolres Jombang, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan bersama para jajaran PJU polres Jombang mengelar kunjungan kegiatan silaturrahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Jombang, Rabu 13/05/20.

Kegiatan silaturahmi tersebut, dilaksanakan di empat Ponpes, diantaranya Ponpes Babussalam Kalibening Mojoagung, Mamba’ul Ma’arif Denanyar, Tebuireng, dan Ponpes Darul Ulum, Peterongan.

Selain itu, Kapolres juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para pengasuh Ponpes, antara lain KH. Salmanudin Yasid Al Hafidz, KH. Abdussalam Shohib, KH Abd. Hakim Mahfudz (Gus Kikin) dan KH. Isrofil Amar.

Kapolres Jombang, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi guna menjalin sinergitas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Selain silaturahmi, ini juga untuk meningkatkan sinergitas Polres Jombang dengan para kiai dan Pimpinan Ponpes. Tujuannya adalah untuk mewujudkan situasi aman, nyaman dan kondusif pada wilayah hukum Polres Jombang,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.