Polisi wonosalam Tak henti lakukan himbauan pentingnya prokes di tempat berkumpulnya warga

0
16

Polres Jombang. Mencegah dan menekan penyebaran wabah Covid 19 diwilayah wonosalam. Anggota patroli sabhara polsek wonosalam Bripka Edy Sutomo memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya laksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dipasar Wage desa Wonosalam / Kecamatan Wonisalam /Kabupaten Jombang. Sabtu (23/10/2021)

Patroli polsek wonosalam dalam kesempatan ini hampiri warga dan pedagang yang ada di kawasan pasar Wage saat lakukan patroli Harkamtibmas, kepada warga yang ditemui Aiptu Prapto menerangkan bahwa saat ini virus Corona belum hilang, dan memberikan himbauan agar warga masyarakat tetap lakukan langkah antisipasi agar terhindar dari Virus ini yakni dengan mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu selalu mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun usai beraktivitas, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas, Dimana hal ini sebagai langkah kita agar kita tidak mudah terpapar virus ini.

Anggota patroli juga memberikan pesan, untuk mencegah meningkatkanya korban yang terpapar Covid-19, masyarakat diharapkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan tingkatkan kwalitas kesehatan keluarga di rumah dengan selalu berolah raga dan menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri.

Lebih lanjut Bripka Edy Sutomo mengatakan langkah yang dilakukan polsek wonosalam saat ini, dengan dilakukan nya sosialisasi dan edukasi, guna menumbuhkan kembali kesadaran warga masyarakat yang mulai berkurang, dan terkesan abaikan protokol kesehatan, untuk tetap lakukan langkah langkah pencegahan penyebaran Virus dengan terapkan protokol kesehatan.

Kapolres Jombang AKBP Agung setyo nugroho melalui Kapolsek Wonosalam AKP Kamdani SH menambahkan. Dengan dilaksanakan nya upaya polsek wonosalam melalui himbauan dan sosialisasi, kita berharap selama masa pandemi belum berakhir warga tetap konsisten melaksanakan protokol kesehatan, untuk menekan penyebaran wabah Covid 19. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.