Polisi wonosalam sampaikan himbauan agar warga biasakan diri disiplin prokes

0
12

Polres jombang. Lakukan upaya pencegahan penyebaran Corona Virus, Personil patroli sabhara Polsek Wonosalam Polres Jombang laksanakan patroli dan lakukan dialogis dengan warga yang temui tepatnya di Desa Wonosalam / Kecamatan Wonosalam / Kabupaten Jombang. Senin (25/10/2021)

Dalam pelaksanaan patroli Sambang desa tersebut personil Polsek wonosalam lakukan dialogis dengan masyarakat di desa Wonosalam yang tampak tidak memakai masker, personil Polsek wonosalam menyampaikan himbauan dan berikan penekanan untuk membiasakan diri memakai Masker, jaga jarak, saat beraktifitas diluar rumah dan tidak berkerumun.

Aiptu Khamim menjelaskan dalam rangka upaya mencegah penyebaran wabah covid, diharapkan keseriusan warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan penggunaan masker saat di luar rumah dan menjaga jarak saat diluar rumah dan disarankan agar warga tak lakukan aktifitas diluar rumah apabila tidak mendesak.

Tak bosan kita lakukan himbauan dan sosialisasi kepada seluruh warga masyarakat yang kami temui dalam setiap kesempatan patroli, selalu kita sampiakan agar warga tetap laksanakan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Virus.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH, selalu menekankan kepada anggota untuk gencar menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati kebijakan yang dikeluarkan pemerintah kurangi aktifitas diluar rumah, apabila terpaksa harus keluar rumah gunakan masker sesuai protokol pencegahan Covid 19. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.