Polisi wonosalam Lancarkan arus lalin dan layani aktifitas warga di kawasan pasar

0
17

Polres Jombang, Wujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dan wujudkan situasi kamtibselcarlantas. Anggota Sabhara Polsek Wonosalam Polres Jombang secara rutin laksanakan Gatur lalin disimpang 4 pasar wage di Desa Wonosalam / Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Senin (25/10/2021)

Berikan pelayanan prima kepolisian dan wujudkan siyuasi kamtibselcarlantas diwilayah polsek wonosalam,unit patroli sabhara poksek wonisalam laksanakan giat 88 gatur lalin disimpang 4 pasar Ds Wonosalam,dilaksanakan di titik tersebut mengingat situasi arys lalin dan aktifitas warga yang cukup padat,banyaknya penyebrang jalan dan juga kendaraan yamg berlalu lalang dengan kecepatan tinggi,maka perlu adanya anggota kepolisian di simpang emoat tersebut guna cegah dan antisipasi laka lantas.

Diharapkan dengan adanya oersonil kepolisian warga lebih tertib berkendara serta kurangi laka lantas,tak kupa himbuan dilaksanakan kepada juru parkir dan pedagang agar tidak memakan badan jalan dalam laksanakan kegiatan agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.himbauan dan arahan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibselcarlantas di wilayah hukum Polsek Wonosalam yang aman dan kondusif.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH menambahkan, sekain laksanakan gatur lalin diharapkan kehadiran personil polsek di titik tersebut dapat cegah kejahatan jalanan dan premanisme diseputar pasar wage wonosalam tersebut, Semua itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.