Polisi Tingkatkan Patroli Perbankkan Antisipasi Kejahatan.

0
9

Polsek Jombang- Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C) di wilayah hukum Polsek Bareng, Anggota Polsek Bareng Polres Jombang Aipda Andik Sulisti bersama anggotanya Bripka Alifudin, SH melaksanakan patroli sambangi Bank BRI Unit Bareng maupun tempat-tempat yang rawan kriminalitas guna antisipasi gangguan Kamtibmas. Rabu [24/11/2021] pukul 21.28.54 Wib.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Anggota Polsek Bareng Polres Jombang Aipda Andik Sulisti bersama anggotanya patroli sambangi Bank BRI Unit Bareng. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan pengecekan kondisi CCTV yang mengarah ke tempat parkir guna antisipasi curanmor.

Anggota Polsek Bareng Polres Jombang Aipda Andik Sulisti juga tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat maupun nasabah, Agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan,“ himbaunya.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Andik Sulisti juga memberi himbauan terkait virus Covid-19 warga masyarakat agar selalu mengutamakan protokol kesehatan saat berhadapan langsung dengan orang, tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona/covid-19, mengingat pasien covid-19 untuk Kabupaten Jombang masih ada penambahan/peningkatan yang positif covid-19, untuk mencegah penyebaran virus covid-19 tersebut, perlu adanya disiplin diri warga masyarakat, setiap keluar rumah/beraktifitas supaya menggunakan masker dan rajin cuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alchohol mulai sampai selesai melakukan kegiatan, “ucapnya.

Selain mengecek dan mengecek situasi di sekitar ATM Bank BRI Unit Bareng, juga tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada anggota Satpam yang jaga dan warga masyarakat agar waspada terhadap pelaku kriminalitas, ”Jelasnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Jombang Polda Jatim AKBP M. Nur Hidayat melalui Kapolsek Bareng AKP Nanang Sujianto, SH membenarkan, bahwa kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polsek Bareng Polres Jombang bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya, “pungkasnya [Hms.Brg].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.