Polisi Dampingi Penyaluran BPNT

0
22

Polres Jombang – Pemerintah Pusat yang melalui kemensos menyalurkan BPNT pada masyarakat desa Kesamben Kecamatan Kesamben, Saat ini Pendamping PKH Kesamben yang di dampingi pemerintah desa Kesamben untuk menyalurkan bantuan BPNT pada masyarakat nya acara yang berlokasi Di agen E Warung Toko barokah jaya lestari dan E warung Toko Wati Desa Kesamben (26/09/2020), berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif.

Terlihat hadir dalam acara penyaluran,Pemerintah desa Kesamben, Bhabinkamtibmas dan Babinsa,  dan pendamping PKH.

Hari ini sebanyak 304 KPM kami mendapatkan bantuan pemerintah non tunai (BPNT). adapun dalam penyaluran kami pemerintah desa hanya sebagai mendampingi saja sekaligus memfasilitasi tempat untuk penyaluran,
kepada masyarakat kami sebanyak 304 keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan yang saat ini di bagikan adalah bantuan setip bulan dari kemensos bulan ini dengan pelaksanaan penyaluran untuk saat ini masyarakat kami mendapatkan 11 kg beras,  kentang 1 kg, daging ayam 1 kg dan kacang hijau 1 kg tiap dan 23 butir telur ayam perbulan” Ucap Aris Priyo Wasono.

Bripka Yusuf Efendi Selaku Bhabinkamtibmas Desa Kesamben saat di temui juga berharap Untuk masyarakat desa Kesamben yang sudah mendapatkan bantuan baik itu dari sumber bst kemensos, blt dd, blt kabupaten, dan bantuan lainnya mudah mudahan bisa meringankan beban di masa sulit sekarang ini dan bantuan tersebut bisa tepat sasaran. tak lupa selalu menghimbau agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah”. Ungkapnya.

Kades berharap kepada semua pihak bisa membantu kami memberikan program yang terbaik untuk masyarakat desa Kesamben”.harap Aris.

Di lokasi penyaluran, Umrotul (40) salah satu penerima manfaat (KPM) mengatakan
alhamdulilah BPNT perbulan sangat membantu kesulitan kami dan terima kasi pada pemerintah desa, yang sudah membantu kami untuk mendapatkan bantuan. (Hm.ksbn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.