Piket bawas edukasi warga agar selalu patuhi dan disiplin prokes

0
64

 

Polres Jombang – Polsek Gudo yang merupakan fungsi pencegahan dengan rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik Sambang maupun Dialogis guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.

Piket Bawas Polsek Gudo Bripka A. Syaifudin yang melaksanakan dialogis dengan warga dan masyarakat yang beraktivitas di desa Bugasurkedaleman kec. Gudo dan seputaran wilayah kontrol obyek vital dan perkampungan.

Pada kesempatan Patroli tersebut menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan terkait dimana dalam hal ini agar seluruh masyarakat yang sedang beraktivitas memperhatikan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jarak, sehingga secara bersama-sama sudah saling melindungi dari penyebaran Virus Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat melalui Kapolsek Gudo AKP Mohammad Agus telah memerintahkan Anggota nya untuk selalu sambang serta patroli ke perdesaan guna kedekatan bersama warga dan mengingatkan warga di saat pandemi covid 19 agar warga selalu tetap memakai masker dan patuhi protokol kesehatan ucap Kapolsek Gudo, (Hms/Gd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.