Petugas Polsek Plandaan Polres Jombang Himbau Pedagang Antisipasi Uang Palsu

0
90

Polres Jombang – Guna meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Plandaan Ka SPK Aiptu Hadi Sunartiya bersama anggota Bripka Angga Kurniawan melaksanakan patroli dialogis dengan pedagang kaki lima di desa Bangsri Kecamatan Plandaan. Minggu (28/11/2021).

Selain melaksanakan patroli, Petugas juga dialogis dengan masyarakat menghimbau agar tetap jaga kamtibmas. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Terlihat kali ini anggota Polsek Plandaan berdialog dengan pedagang kaki lima dan juga berpesan agar waspadai adanya peredaran uang palsu, bila mengetahui adanya gangguan keamanan segera melaporkan ke Polsek Plandaan. Selain itu juga menghimbau untuk menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid–19.

Kapolsek Plandaan Iptu Pranan Edi, S.H mengatakan “patroli ini dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas baik diluar rumah maupun di dalam rumah yang berada di wilayah kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.