Petugas Gabungan Satlantas dan LLAJ Razia Kelayakan Bus

0
301

Tribratanewsjombang.com – Puluhan petugas dari dinas perhubungan LLAJ Jawa Timur dan Satlantas Polres Jombang melakukan razia dijalan raya mojoagung, minggu pagi.

Petugas gabungan langsung memeriksa bus umum dan bus pariwisata, dari kelengkapan surat serta kondisi ban serta sistem kompresor angin untuk rem yang dijadikan satu dengan klakson, pasalnya sangat berbahaya, yang menyebabkan kecelakaan.

Yoyok kris kasie pengendalian angkutan jalan upt dllaj mojokerto mengatakan, banyak kecelakaan yang disebabkan oleh gagalnya sistem pengereman yang menimbulkan korban jiwa.
Tidakan yang dilakukan petugas gabungan mulai dari peringatan hingga tilang ditempat, sementara itu anggota satlantas melakukan tilang ditempat bagi pengendara sepeda motor yang tidak mempunyai sim dan kelangkapan sepeda motor. Dalam penilangan, petugas menawarkan E-tilang karena lebih efisien tanpa menunggu proses persidangan dengan hanya membayar di Bank BRI saat itu juga dan surat yang ditahan langsung bisa diambil setelah membayar di Bank.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here