Pesan Kapolsek Jogoroto ke Gugus Tugas Covid-19

0
28

Polres Jombang – Personel Polsek Jogoroto melaksanakan Patroli rutin yang dipimpin kapolsek Jogoroto AKP Bambang Setiyobudi beroordinasi dengan gugus tugas Covid-19 kecamatan jogoroto yang selanjutnya bersama-sama mengimbau warga untuk selalu menjaga kebersihan memakai masker dan Sosial distancing, serta tidak panik menghadapi wabah Covid-19 ini. Selasa (07/07/2020).

Pada saat pelaksanaan kegiatan kapolsek menghimbau agar petugas patroli dalam mengimbau masyarakat agar gunakan masker saat diluar rumah dan tanamkan pola hidup bersih dengan mencuci tangan setiap saat dengan menggunakan sabun dan pada air yang mengalir dan untuk sementara waktu membatasi berjabat tangan serta berkerumun,” Pesannya.

“Kita meminta dan mengimbau untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkumpul atau berkerumunan serta mematuhi imbauan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19”, ucapnya

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, melalui Kapolsek Jogoroto AKP Bambang Setiyobudi, menyampaikan bahwa, Menggunakan masker saat di luar rumah itu sama dengan mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid 19,” ucapnya.

Kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Jogoroto mari bersama-sama untuk mencegah penularan Covid 19di sekitar kita dengan cara mengikuti imbauan dan aturan yang disampaikan oleh pemerintah,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.