Pertandingan Sepak Bola Berjalan Aman, Kapolres Jombang Pantau Langsung PSID Jombang vs Persekabpas Pasuruan di Stadion Merdeka Jombang

Pertandingan Sepak Bola Berjalan Aman, Kapolres Jombang Pantau Langsung PSID Jombang vs Persekabpas Pasuruan di Stadion Merdeka Jombang

0
78

Polres Jombang, Pengamanan pertandingan sepak bola di Stadion Merdeka Jombang antara PSID Jombang vs Persekabpas Pasuruan sekitar pukul 15.00 WIB tak luput dari pantaua sang komando Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. pada hari ini yang pada hari ini terjun langsung memantau pengamanan.

Berdasarkan pemantauan di lapangan, AKBP Boby nampak mengecek berbagai sudut stadion guna menghindari aksi yang bisa berbahaya dan merusak jalannya pertandingan sepak bola.

Saat memantau langsung, perwira berpangkat melati dua di pundak ini pun didampingi langsung oleh PJU Mapolres Jombang dan juga forkopimda di kabupaten Jombang. Ditemui sesaat sebelum kick-off, AKBP Boby pun menjelaskan jika dirinya turun langsung untuk memantau perkembangan dan juga jalannya pengamanan pertandingan sepak bola.

“Kami pantau langsung untuk memastikan kondisi jalannya pertandingan aman dan lancar serta Stadion Merdeka Jombang berada dalam level keamanan nomor satu dan terhindar dari berbagai ancaman yang datang,”tegas Alumnus Akpol tahun 1999 tersebut kepada awak media yang menemuinya di stadion sore hari ini. (Hms Jbg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.