Personil Polsek Mojoagung Gantian jaga Rumah Sehat Covid 19

0
14

Polres Jombang – Guna menekan angka covid 19 di wilayah kecamatan Mojoagung maka di kecamatan Mojoagung didirikan rumah sehat, rumah sehat ini di peruntukan bagi mereka yang terpapar virus covid 19 dengan gejala ringan. Rumah sehat ini bertempat di SMPN 1 Mojoagung, Oleh karena itu personil Polsek Mojoagung bersama aparat gabungan lainnya melaksanakan pengamanan dan penjagaan.

“Menjaga hal hal yang tidak di inginkan kita tempatkan sejumlah personil selama 24 jam, dan penjagaan diatur Secara Bergantian untuk mengamankan rumah sehat ini, petugas pengamanan terdiri dari Polri, TNI, linmas, PKM, dan pegawai kecamatan, ujar Kapolsek Mojoagung.

Harapan kami agar covid 19 segera hilang dan tidak bertambah banyak, maka kita semua berupaya keras melakukan usaha dan meningkatkan kegiatan sehubungan dengan penyelesaian covid 19.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K., menambahkan melalui Kapolsek Mojoagung Kompol Purwo dengan adanya rumah sehat ini secara tidak langsung dapat menekan penyebaran virus covid 19 serta mereka yang terpapar dengan gejala ringan dapat segera mendapatkan pengobatan serta penanganan yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.