Personil Polsek Gudo berikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu terdampak covid 19

0
20

Polres Jombang – Ditengah Merebaknya pandemi Virus Corona “Covid-19” yang melanda hampir semua Negara di Dunia. Jajaran Kepolisian Resort Jombang menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19. Seperti terlihat saat ini Personil Polsek Gudo melalui Bhabinkamtibmas Masing-masing Desa membagikan paket bantuan berupa sembako kepada warga di Wilayah hukum Polres Jombang, Rabu (22/07/2021)

Kapolres Jombang AKBP Agung setyo nugroho melalui Kapolsek Gudo AKP Mohammad Agus menyampaikan bahwa menegaskan, layanan bantuan sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang belum mendapat bantuan sosial yang sudah berjalan selama ini.

Pemberian bantuan sosial ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya di seluruh Kecamatan se Kabupaten Jombang secara bertahap. Masing-masing akan mendapatkan beras ditambah dengan bahan kebutuhan pokok lainnya, untuk menunjang hidup selama pengaruh pandemi Covid-19 berlangsung.

Bantuan tersebut merupakan inisiasi dari Kapolres Jombang
“Kami saling bersinergi dengan pemerintah daerah dan stake holder lainnya untuk bersama-sama menangani dampak pandemi covid-19 ini.” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.