Personel Polsek Gudo laksanakan pengamanan ibadah Paskah di Gereja GBIS Desa Blimbing

0
75

 

Polres Jombang — Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan mencegah berbagai gangguan kamtibmas saat jalanya peribadatan di gereja, Anggota Polsek Gudo melaksanakan Pengamanan di GBIS yang tepatnya berada di desa Blimbing Kecamatan Gudo. Minggu (17/04/2022).

KaSPKT Aiptu Heri Agus bersama personel Polsek Gudo melaksanakan pengamanan peribadatan di gereja GBIS desa Blimbing dan juga petugas keamanan dari Gereja.

Sebelum di laksanakan kegiatan peribadatan sudah di lakukan sterilisasi baik di ruangan maupun lingkungan di sekitar GBIS guna tercipta situasi yang aman dan kondusif saat berjalanya peribadatan.

Anggota Polsek Gudo juga mengecek kesiapan maupun kelengkapan protokol kesehatan di antaranya tempat cuci tangan di pintu masuk dan pembatasan tempat duduk guna mencegah kerumunan.

Kapolsek Gudo AKP Muhammad Agus melalui KaSPKT Aiptu Heri Agus menyampaikan “Bahwa peribadatan di rumah ibadah mesti dijaga, sehingga umat Kristiani bisa melaksanakan ibadahnya dengan khidmat diperayaan ibadah Paskah dan tidak lupa juga pelaksanaan ibadah Paskah dilaksanakan dengan Tetap Menjaga Protokol Kesehatan Covid-19, guna menekan penyebaran Covid-19”. (Hms/Gd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.