Perlancar lalu lintas Ka SPK Polsek Ngusikan terjun langsung ke jalan raya Keboan

0
13

Polres Jombang –   Ka SPK Polsek Ngusikan Polres Jombang Aipda Ardie Dwi Ratno terjun langsung laksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari di jalan raya depan pasar Desa Keboan guna mencegah kemacetan pagi hari. (14/10/2021)

Dalam pelaksanaan giat kring pagi tetap mengedepankan sikap humanis namun tegas ketika dilapangan. selain itu juga anggota tetap meningkatkan kewaspadaan selama melakukan pengaturan di simpul-simpul jalan dan selalu mengingatkan pengguna jalan agar selalu patuh protokol kesehatan (Prokes) terutama gunakan masker guna terhindar dari penularan covid19 dan jangan lupa pakai helm demi keselamatan diri anda di jalan.

Kapolres Jombang AKBP Agung setyo nugroho S.I.K melalui Kapolsek Ngusikan AKP Soesilo,SH menyampaikan, “Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat Ngusikan yang ada di wilayah hukum Polsek Ngusikan polres Jombang , sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” ucapnya. (Aw/Ngs).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.