Perketat pengawasan prokes Polsek wonosalam Patroli di minimarket

0
21

Polres Jombang. Ketat awasi protokoler kesehatan, personil Polsek wonosalam polres Jombang sampaikan himbauan dan arahan kepada karyawan dan warga di Minimarket Alfamart Ds Wonosalam / Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Senin (22/11/2021)

Tidak Bosan- Bosannya Personil Polsek wonosalam Saat laksanakan Patroli rutin selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu disiplin dalam mematuhi anjuran pemerintah yaitu protokol pencegahan Covid-19.seperti yang saat ini dilakukan, personil Polsek wonosalam sampaikan himbauan di Alfamart Wonosalam.

Petugas patroli menghimbau kepada Pengelola Alfamart maupun pengunjung agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona, jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus tersebut. Selain itu berpesan kepada pengelola mau pun pengunjung agar selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak jangan sampai bergerombol, serta sediakan tempat cuci tangan didepan toko dan bila perlu membawa Hand Sanitizer.

Kami mengingatkan kembali kepada warga masyarakat bahwa saat ini Corona Virus masih menjadi ancaman, oleh karena itu kita tidak boleh lengah dengan tetap lakukan penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan, saat ini memang angka Covid 19 menurun, namun demikian kami harapkan warga tetap waspada dan patuhi ikuti himbauan dan kebijakan pemerintah serta lakukan penerapan protokol kesehatan, guna mencegah melonjaknya Covid 19. Pumgkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.