Pergantian Tahun 2020, Kapolres Jombang Amankan Car Free Night di Wajid Hasyim

Pergantian Tahun 2020, Kapolres Jombang Amankan Car Free Night di Wajid Hasyim

0
58

Polres Jombang, Pengamanan pergantian tahun memang menjadi fokus utama pihak kepolisian dalam rangka menjalin dan mengamankan kegiatan masyarakat yang kerap kali menyita perhatian khalayak banyak. Kegiatan ini pun juga dilakukan oleh Polres Jombang. Pada malam pergantian tahun 2019 malam kemarin, (31/12/2019) hingga pada hari ini Kamis (02/01/2020) dinihari, Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. memimpin langsung pengamanan malam tahun baru 2020 di Depan Pendopo Kabupaten Jombang, Jl. KH. Wahid Hasyim.

Dihadiri langsung oleh Bupati Jombang, Ketua DPRD Jombang, Dandim 0814 Jombang, Dansat 222 Jombang, Ketua PN Jombang, Ketua Kajari Jombang, beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten Jombang.

Tak hanya itu, Car Free Night yang dihadiri oleh sekitar 3.500 orang dan tersebar di 4 titik yakni di Simpang 4 Kebon Rojo, BRI, Mapolres Jombang, Bank Jatim, dan Bank Jombang diamankan oleh setidaknya hampir 900 personil gabungan, dengan rincian yakni Polri dengan 405 Personil, dan TNI sekitar 78 Personil.

Ditemui pada hari ini di Mapolres Jombang, AKBP Boby pun menjelaskan jika pihak kepolisian selalu memberikan pengamanan nomor satu demi mewujudkan tercapainya keamanan dan kamtibmas di kabupaten Jombang. “Kami memang memberikan pengamanan prima, terutama di pergantian tahun baru seperti saat ini. Yang kami lakukan adalah kepastian masyarakat bahwa kami memberikan yang terbaik dan terdepan,”jelas AKBP Boby kepada awak media. (Hms Jbg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.