Pengenalan bahaya narkoba sejak dini oleh bhabinkamtibmas sumobito

0
64

Polres Jombang .Menanamkan kesadaran akan bahaya narkoba perlu dilakukan sejak dini. Hal ini menjadi salah satu kebijakan Kapolsek Sumobito AKP Nanang Sujianto dalam menjalankan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba ke berbagai sekolah di wilayah kecamatan sumobito

Kapolsek Sumobito AKP Nanang Sujianto mengatakan, sosisalisasi bahaya penyalahgunaan narkoba bagi para pelajar SD sifatnya lebih kepada edukasi dan pengenalan.

“Materi yang kami sampaikan dikemas khusus untuk siswa SD, jadi berbeda dengan materi sosialisasi yang biasa kami sampaikan ke masyarakat umum,” jelasnya.

Sama halnya dengan materi sosialisasi yang disampaikan aipda Dwi Krisstanto bagi siswa-siswi SD trawasan sumobito. 03/12/19.

“Dalam kegiatan sosisalisasi itu disampaikan materi tentang pengertian dan pemahaman narkoba. Kami tegaskan jika narkoba itu adalah sumber malapetaka dan sumber kehancuran,” ujar pria asal kota udang ini.

Lebih lanjut dwi kristanto menyebutkan, manfaat pengenalan bagi para pelajar melalui sosialisasi seperti ini adalah dapat mencegah sedini mungkin pengaruh negatif narkoba.

“Utamanya adalah kepedulian dan kesadaran semua pihak. Karena keberhasilan menciptakan generasi penerus bangsa yang membanggakan adalah tanggungjawab bersama,” ucapnya (hms sbt ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.