Penertiban pemilik cafe Di Cafe Kapolsek himbau Penyebaran Covid 19

0
17

Polres Jombang_Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kota Jombang Kapolsek Jombang AKP Wilono pimpin langsung giat himbauan pembubaran pengunjung kafe dan himbauan pemilik cafe dengan cara humanis dan patroli malam guna antisipasi para pemuda yang melakukana kumpul kumpul atau nongkrong untuk pencegahan penyebaran Virus Coronaatai cobid 19. Rabu  (25/03/2020) pukul 21.00 wib.

Himbauan pembubaran dengan cara humanis dan Patroli pada malam hari ini dengan menggunakan kendaraan dinas dan memberikan himbauan kepada anak anak pengunjung cafe etnik Jombang tentang dampak dan akibat jika terus berada di luar rumah.

Patroli himbauan Polsek Jombang menggandeng instansi terkait tiga pilar, Kepada warga diharapkan untuk membatasi diri keluar rumah, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, karena virus ini sudah menyebar, dan diharapkan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri, hindari berjabat tangan, dan harap gunakan salam yang lain.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan  melalui Kapolsek Jombang AKP Wilono menyampaikan, “Bagi pengunjung yang sedang menggunakan media sosial juga diberikan himbauan agar berhati-hati terhadap berita hoak dan jangan ikut menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya”. Ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.