Peduli sesama dalam penanggulangan covid-19 polsek diwek bagikan beras dan masker pada warga.

0
14

Polres Jombang – Polisi Peduli Sesama program Polres Jombang bagi warga yang kurang mampu atau warga yang berhak menerima bantuan beras dan masker, bhabinkamtibmas desa Kayangan Polsek Diwek Polres Jombang Aiptu Abdul Rochim melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan dengan cara membagikan paket bantuan beras dari kapolres jombang kepada warga yang membutuhkan. Selasa (04/05/2021)

Dalam kegiatan mulia tersebut, warga desa kurang mampu menerima bantuan tersebut menyampaikan banyak terimakasih yang mendalam kepada jajaran Kepolisian Resort Jombang Sektor Diwek, atas simpatik kepedualian bagi kami ditengah pandemik Covid-19 ini.

Aiptu Abdul Rochim menyampaikan sebagai pengemban tugas Pelayanan, Pelindung dan Pengayom masyarakat, maka idealnya muncul umpan balik yang menggembirakan dari warga itu sendiri yakni dapat “ngayemi” petugas melalui pendewasaan sikap dalam perilaku yang baik menurut cara dan ketentuan berdasarkan aturannya.

“Jangan melakukan perbuatan melawan hukum, Saya tidak menginginkan terjadi perbuatan tercela yang dapat berakibat tergelincir dalam perilaku yang berujung pada permasalahan hukum”, ujar Aiptu Abdul Rochim.

Paket sembako ini diprioritaskan bagi warga yang tidak mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH), dan juga Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah, mekanisme pembagian sembako ini kerjasama dengan unsur Tiga Pilar Desa.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K melalui Kapolsek Diwek AKP Ach. Chairuddin Spd, MH menyampaikan bahwa Kita pastikan pembagian sembako akan tepat sasaran karena data yang diterima langsung dari pengamatan Tiga Pilar yang ada di Desa masing-masing “Sembako ini dibagikan gratis, tidak ada pungutan biaya”. Tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.