Peduli Korban Banjir, Kapolres Jombang Beri Bantuan Sembako

0
479

Polres Jombang: Banjir yang melanda Dusun Beluk, Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang sejak Jumat (31/12) kemarin, membuat warga yang berada di lokasi terdampak kesulitan bahan makanan.

Sebagai wujud kepedulian, Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K bersama Pejabat Utama (PJU) dan Bhayangkari Cabang Jombang memberikan bantuan sembako dan Paket Kesehatan kepada masyarakat korban bencana banjir, pada Selasa, 05/01/21.

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, Kapolres memberikan bantuan berupa beras sebanyak 55 sak dengan berat 5 kg, Mie instan sebanyak 30 kotak dan 11 Paket Kesehatan, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Jangan dilihat dari besar dan kecilnya bantuan, yang terpenting sifat tenggang rasa kita untuk ikut menanggung penderitaan kepada saudara-saudara kita yang sangat-sangat membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Tak hanya berikan bantuan, dalam kesempatan itu, Kapolres mengingatkan serta menghimbau masyarakat agar yang terkena musibah bencana banjir untuk tetap menjaga fisik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid-19.

“Kami juga menghimbau agar masyarakat yang berada di lokasi bencana tetap menjaga kesehatan dan selalu mematui protokol kesehatan. Sebab ini masih masa pandemi, agar terhindar dari bahaya Covid-19,” pungkas Kapolres Jombang.

Warga masyarakat yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta rombongan atas kepeduliannya sehingga peduli dengan warga masyarakat yang lagi kesusahan akibat bencana banjir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.