Peduli Anggota, Kapolres Jombang Berikan Doorprize

0
73
Foto bersama, Kapolres Jombang bersama 82 Anggota Polres Jombang yang Ulang Tahun di bulan Nopember2019.

Tribratanewsjombang.com, Dalam rangka meningkatkan kinerja dan disiplin anggota, Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan memberikan penghargaan dengan merayakan ulang tahun terhadap anggota serta pemberian doorprize.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan memotong kue dan diberikan kepada Kasat Sabhara AKP Dwi Basuki.

Selain itu, guna meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, Kapolres Jombang berencana akan memberikan hadiah ibadah umroh kepada anggotanya sebanyak 2 orang dengan cara 1 anggota diambil secara acak sedangkan 1 anggota yang lain dari Bhabinkamtibmas.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Jombang AKBP. Boby Palu’din Tambunan, Pejabat Utama Polres Jombang, Kapolsek jajaran, seluruh anggota staf Polres Jombang serta Bhayangkari.

Hal itu disampaikan oleh Kabagsumda Polres Jombang Kompol Sunardi, usai Olah raga bersama yang dilanjutkan tasyakuran ulang tahun anggota Polres Jombang bertempat di lapangan Mapolres setempat. Jum’at (8/11/2019) pagi.

Tasyakuran ulang tahun anggota ini merupakan budaya di Polres Jombang yang bertujuan  selain memberikan penghargaan juga memberikan harapan dan doa.

Dengan bertambahnya usia,  semoga anggota yang ulang tahun lebih profesional dalam mengemban tugas di Polri sebagai aparat penegak hukum, pelindung, pelayan serta pengayom masyarakat. Untuk kali ini sebanyak 82 anggota yang berulang tahun di bulan November.

Setelah do’a bersama dan membaca asmaul husna, dilanjutkan potong kue dan tumpeng secara simbolis sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pemberian penghargaan ini, untuk memotivasi anggota yang lain untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. (kar/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.