Patroli sambang warga di pertokoan disiplinkan 5M cegah penyebaran covid 19

0
53

 

Polres Jombang – Jalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga desa, Petugas patroli Polsek Kudu Polres Jombang Bripka Dwi setiawan laksanakan giat sambang warga serta lakukan dialogis di pertokoan Minggu (28/11/2021)

Dalam kesempatan sambang tersebut Bripka Dwi setiawan lakukan dialogis berikan himbauan himbauan terkait Kamtibmas kepada warga dan tanyakan permasalahan yang dihadapi warga guna di cari solusi dan pemecahan nya.

Selain itu dialogis yang dilakukan disalah satu warung kopi tersebut petugas juga berikan Himbauan dan arahan terkait penerapan protokol kesehatan guna cegah penyebaran wabah Covid 19, mengingat wabah Covid saat ini masih menjadi ancaman dan perlu di lakukan pencegahan nya.

Ayas menghimbau agar warga tetap mempedomani dan melaksanakan 5M sesuai anjuran pemerintah yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Ditempat terpisah Kapolsek kudu Akp Anang nurwahyudi mewakili kapolres Jombang AKBP moh nurhidayat Menyampaikan , kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk memberikan himbauan para warga agar patuhi prokes sehingga bisa menekan angka penyebaran covid 19., jelas Kapolsek
(Hms/Kd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.