Patroli prokes polsek wonosalam tegur beberapa remaja di warkop

0
27

Polres Jombang. Untuk menjaga ketertiban warga terkait upaya pemerintah tangani wabah Covid 19, personil patroli Polsek wonosalam lakukan pemantauan di cafe dan Warkop di wilayah Kecamatan Wonosalam / Kab. Jombang. Selasa (23/11/2021)

Pada kesempatan tersebut Aiptu Khamim bersama Aiptu Prapto sambangi warkop berikan Edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) kepada Pemilik warkop dan Pengunjung warkop serta mengingatkan kembali kepada pemilik cafe untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Kali ini beberapa remeja mendapatkan teguran dari Aiptu Khamim dasn Aiptu Prapto, mereka kedapatan tak memakai masker dan tidak menjaga jarak, dihimbau kepada mereka agar biasakan diri mematuhi segala aturan protokol kesehatan, Aiptu Khamim juga arahkan mereka untuk kembali kerumah masing masing.

Personil patroli Polsek Wonosalam polres Jombang dalam himbauannya kepada pemilik warkop agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar cafe dan usahakan untuk Menyediakan tempat cuci tangan dan sabun dan juga agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona, dan tak lupa personil Patroli juga ingatkan agar pengelola cafe tetap patuhi ketentuan dari pemerintah terkait jam operasional, di himbau agar segera tutup apabila sudah tepat pada jam yang ditentukan.

Kapolsek Wonosalam polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan, kita lakukan pemantauan sekaligus penertiban kepada pelaku usaha Cafe maupun warkop, harapan kita seluruh pengelola cafe dan Warkop tetap konsisten dan laksanakan himbauan dan ketentuan pemerintah terkait upaya penanganan wabah Covid 19 ini, selain itu kami tak henti ingatkan warga bahwa saat ini masih dalam masa pandemi tentunya pelaksanaan protokol kesehatan masih menjadi kuwajiban yang harus dilaksanakan warga. Pungkas AKP Kamdani SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.