Patroli Polsek Ploso Sapa Nasabah Bank BRI

0
10

Polres Jombang – Kehadiran sosok Polisi diharapkan mampu menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. menanggapi hal itu, anggota Polsek Ploso senantiasa melaksanakan giat patroli sambang guna memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga masyarakat wilayah Kecamatan Ploso.

Pagi ini anggota Polsek Ploso yang dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Ploso Aiptu Joko melaksanakan patroli sambang di BRI Unit Ploso yang terletak di Desa Rejoagung, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang. Senin (03/08)

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Aiptu Joko untuk menyampaikan himbauan kamtibmas agar para nasabah selalu berhati hati, “waspadai berbagai macam modus penipuan, jangan sekali kali memberikan nomer pin maupun nomer ATM kepada pihak manapun, karena itu dapat digunakan unt menguras saldo para nasabah” pesan Aiptu Joko.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho melalui Kapolsek Ploso Kompol Paidi membenarkan apa yang disampaikan oleh anggota Polsek Ploso tersebut, karena saat ini modus penipuan sangat banyak ragamnya.”kami harap para nasabah tidak mudah percaya pada telpon maupun sms yang diterimanya” pungkas Kompol Paidi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.