Patroli malam ke Indo maret himbau pengunjung untuk patuhi prokes covid 19

0
16

Polres Jombang – Polsek Sumobito melalui anggota SPK yang dipimpin oleh Aipda Agus Setiawan bersama anggota melaksanakan patroli pengawasan dan pemantauan serta dialogis di pertokoan dan mini market dalam rangka Harkamtibmas, dalam giat patroli tersebut petugas Kepolisian juga berdialogis dengan penjaga dan pembeli untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada agar tidak menjadi sasaran kejahatan serta himbau patuhi prokes covid 19 dan bagi masker. Rabu malam (15/09/2021) pukul 21.30 Wib.

“Waspada terhadap pelaku kejahatan pencurian, kontrol CCTV dan pastikan berfungsi dengan baik, jika terjadi aksi kejahatan segera menghubungi Polsek Sumobito untuk segera di tindak lanjuti” himbau kepada pengunjung.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Sumobito AKP Miftahul Amin, S. Sos menekankan kepada anggotanya untuk tetap menjaga Kamtibmas dengan meningkatkan patroli rutin siang maupun malam hari “Pantau tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas salah satunya pertokoan, berikan himbauan kepada masyarakat maupun karyawan toko untuk selalu berhati-hati dan waspada agar tidak menjadi sasaran tindak kejahatan di masa pandemi covid 19 sekarang ini” pungkasnya. (Hms Smbt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.